Mortgage Master - Tim Kami

Kami adalah Mortgage Master

Di Mortgage Master, kami selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik. Tim konsultan kredit kami telah malang-melintang di industri perbankan selama puluhan tahun dan telah membantu ratusan klien menghemat banyak uang dari pinjaman KPR. Ini bisa dibuktikan dari testimoni positif yang mereka berikan terhadap usaha ekstra kami selama ini.


David Baey, CEO

David telah aktif berkiprah di industri perkreditan rumah selama hampir 10 tahun. Dia memulai perjalanan kariernya di DBS sebagai staf spesialis KPR, dan kemudian dipromosikan sebagai Branch Business Senior Relationship Manager. David lalu dipercaya memimpin departemen KPR di MoneySmart, hingga akhirnya memutuskan untuk mendirikan Mortgage Master pada 2019. David percaya bahwa ada skenario di mana konsumen, banker, bank, maupun broker sama-sama bisa mendapatkan yang terbaik di industri ini.



Rayner Teh, COO

Rayner membawa kecerdasan dan kemampuan analisis dalam setiap interaksi dengan klien, menjadikannya salah satu broker KPR terbaik di industri saat ini. Dia memulai kariernya sebagai banker di DBS sebelum memutuskan untuk pindah ke MoneySmart. Sebagai COO, Rayner memastikan bisnis bisa berjalan mulus sambil selalu berbagi pengalamannya di industri KPR kepada tim.



Mirfak Aulia, Head of Indonesia

Mirfak merupakan entrepreneur yang juga memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun dalam membangun perusahaan startup di Indonesia, termasuk di antaranya Garena/Sea, MoneySmart, dan Tabsquare. Sebelumnya, dia juga sempat mendirikan MargaTani - sebuah startup supply-chain agrikultur di Indonesia.