Mortgage Master - Enquiry

Dapatkan promosi cicilan rendah dari 0.9% per bulan dari harga rumah dan proses cepat 3 (tiga) hari kerja. Nikmati juga promosi bebas biaya Appraisal dan Provisi dari Bank rekanan Kami.

PERSETUJUAN KREDIT DIMUKA BAHKAN SEBELUM ANDA MENENTUKAN PROPERTI IMPIAN

Layanan GRATIS - Serahkan pada kami untuk membantu Anda menemukan suku bunga TERENDAH. Isi formulir dan dapatkan balasan dalam waktu 24 jam pada hari kerja.

Our Esteemed Partners


3 Langkah Mudah Untuk Pengajuan KPR Anda

Isi Form Dan Kami Akan Menghubungi Anda

Konsultan KPR Kami akan langsung menghubungi Anda dalam 1 hari kerja untuk dapat mencari tau kebutuhan Kredit yang paling tepat untuk Anda,


Apa Yang Akan Kita Berikan Untuk Anda

Dapatkan bunga terbaik untuk jumlah pinjaman Anda

Kami akan mengerucutkan opsi agar Anda bisa mendapatkan rate terbaik yang ada di pasaran. Baik itu Fixed Rate, Floating, bahkan Multiguna.

Kejelasan mengenai perbedaan antara tipe bunga yang berbeda-beda

Kita akan memberikan penjelasan yang akurat terhadap perbedaan dari tipe suku bunga yang ada beserta kemungkinan resiko yg ada pada masing-masing suku bunga tersebut.

Kejelasan atas semua biaya yang ada

Kami akan memberikan semua perhitungan biaya-biaya yang ada, termasuk apabila ada promosi dan subsidi yang diberikan terhadap paket pinjaman Anda.


Selesaikan Aplikasi KPR Anda Dengan Bank Partner Kami

Apakah Anda sudah siap untuk mengambil paket KPR tertentu? Partner Kami dari Bank yang Anda inginkan akan segera menghubungi Anda. Mereka akan memandu anda terhadap proses-proses selanjutnya

3 Keuntungan Yang Anda Dapatkan Apabila Mengajukan KPR Melalui Mortgage Master

Bandingkan dan Dapatkan Penawaran Terbaik

Saran dari Profesional untuk Anda personal

Layanan Kami Semuanya Gratis

Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan Soal Mortgage Master dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Q. Apakah Mortgage Master masih dapat memberikan rate yang terbaik jika bank juga harus membayar Anda?

A: Tentu saja. Bank membayar kami dari komisi yang diberikan kepada bankir. Dengan begitu bank tetap akan memberikan suku bunga terbaik untuk Anda. Ini merupakan skenario win-win untuk Anda, bank, banker, dan juga kami. Skema ini juga membuat kami mampu memberikan saran yang tidak bias sembari tetap membantu Anda menghemat uang.

Q. Saya ingin negoriasi kembali pinjaman KPR dengan bank saya saat ini, apa Anda bisa membantu?

A: Mortgage Master selalu siap memandu Anda untuk mendapatkan KPR terbaik. Jangan khawatir, kami pasti bisa membantu Anda menemukan pinjaman KPR yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Q. Saya tidak berencana melakukan take over kredit atau membeli rumah baru dalam waktu dekat, apa saya bisa cari tahu lebih banyak untuk bekal di masa depan?

A: Tentu saja. Mortgage Master akan selalu membantu Anda. Baik itu sekarang atau di masa depan, kami percaya bahwa tiap orang layak mendapatkan informasi dan pengetahuan yang mereka butuhkan. Silakan bertanya dan izinkan tim spesialis kami untuk memberikan saran terkait dengan rencana pengambilan KPR baru ataupun take over KPR.

Q. Apakah detail dan informasi kontak saya aman?

A: Kami sangat menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah menjual informasi dan detail diri Anda kepada pihak lain tanpa seizin Anda.

Q. Apa itu KPR?

A: KPR merupakan singkatan dari kredit pemilikan rumah. Produk pembiayaan atau pinjaman ini diberikan oleh perbankan maupun lembaga keuangan untuk pembelian rumah atau hunian.
KPR bertujuan untuk meringankan beban kita yang ingin membeli rumah tetapi tidak memiliki dana yang cukup. Dengan adanya KPR, maka biaya pembelian rumah dapat ditalangi oleh bank terlebih dulu, dan selanjutnya kita dapat mencicil biaya pembelian tersebut kepada pihak bank hingga jangka waktu yang telah ditentukan.

Q. Apa syarat mengajukan KPR?

A: Syarat pengajuan KPR untuk individu akan berbeda-beda tergantung banknya. Meski demikian, ada beberapa syarat umum yang biasanya diterapkan, di antaranya batas minimum gaji, rekam jejak kredit calon nasabah, batas umur, kewarganegaraan, lama masa kerja, dan seterusnya.

Q. Apa itu take over KPR?

A: Istilah take over KPR digunakan saat seorang nasabah berniat memindahkan pinjaman KPR yang sedang berjalan dari bank saat ini ke bank lain. Tujuan melakukan take over KPR biasanya adalah untuk mendapatkan bunga yang lebih rendah.