Konsultan KPR Online Mortgage Master: Solusi Pengajuan KPR Anda

KPR
09 Agustus 2021
Bagikan:
Konsultan KPR Online Mortgage Master: Solusi Pengajuan KPR Anda

Mengajukan KPR atau kredit pemilikan rumah bukanlah keputusan yang bisa dianggap sepele. Banyak hal yang perlu kita pertimbangkan agar langkah ini membawa keuntungan bagi kita secara finansial dalam jangka panjang. Misi inilah yang dibawa oleh Mortgage Master sebagai konsultan KPR online di Indonesia.

Seperti kita tahu, memilih produk KPR tidaklah semudah membalik telapak tangan. Apa lagi, saat ini semakin banyak produk KPR yang ditawarkan oleh perbankan di Indonesia. Sebagai konsumen cerdas, tentu penting bagi kita untuk memilih kredit rumah yang paling tepat dan cocok bagi kondisi finansial.

Kredit rumah umumnya merupakan utang paling besar dan paling lama yang harus ditanggung oleh seseorang. Jadi kalau salah pilih, hal ini tentu bisa berdampak negatif kepada kondisi keuangan kita dalam jangka panjang.

Masalahnya, bagi pembeli rumah pertama, proses memilih KPR ini bisa jadi membingungkan. Harus mulai dari mana? Bagaimana saya tahu kalau produk KPR A adalah yang terbaik untuk saya? Pertanyaan-pertanyaan seperti inilah yang sering muncul di benak kita sebagai masyarakat awam. Di sini, Mortgage Master berperan menawarkan solusi untuk Anda.

Apa itu Mortgage Master?

Mortgage Master merupakan konsultan KPR online yang dapat membantu kita dalam mendapatkan kredit rumah yang paling tepat.

Terdiri dari ahli-ahli berpengalaman di industri KPR, tim Mortgage Master akan membantu calon nasabah KPR dalam mendapatkan kredit rumah yang terbaik di pasaran. Mulai dari merekomendasikan produk KPR, sampai memandu Anda dalam penandatanganan akad kredit. Semua ini dilakukan untuk memastikan Anda mendapatkan deal KPR terbaik dan paling menguntungkan.

Tentunya tiap orang memiliki kebutuhan dan preferensi produk yang berbeda-beda. Kondisi finansial tiap orang juga tidaklah sama. Oleh karena itu, kebutuhan seseorang akan KPR juga akan berbeda antara satu dengan yang lain. KPR terbaik bagi Pak Budi misalnya, belum tentu merupakan yang terbaik bagi Ibu Susi.

Nah, sebagai konsultan KPR, Mortgage Master akan memastikan bahwa produk KPR yang Anda pilih benar-benar yang paling pas dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Keunggulan Mortgage Master

Sebagai konsultan KPR dengan tim yang berpengalaman, Mortgage Master memiliki sejumlah keunggulan yang bisa ditawarkan kepada calon nasabah KPR.

1. Integritas

Mortgage Master tidak terafiliasi dengan bank atau penerbit KPR tertentu. Dengan kata lain, konsultan kami tidak akan bias dalam merekomendasikan produk KPR kepada Anda. Kami bekerja secara independen dan memprioritaskan kepuasan Anda sebagai konsumen.

Kami hanya akan merekomendasikan produk KPR yang memang sesuai dengan kebutuhan dan profil keuangan Anda. Tim Mortgage Master bahkan tidak akan merekomendasikan Anda untuk mengambil KPR, jika kondisi keuangan Anda saat itu belum memungkinkan untuk menanggung beban tersebut.

Meski itu berarti kami akan kehilangan pendapatan dalam jangka pendek, kami menilai bahwa kepuasan dan kesehatan finansial konsumen sebagai visi serta gol kami dalam jangka panjang.

2. Pengalaman dan keahlian

Tim Mortgage Master terdiri dari orang-orang ahli dan berpengalaman yang sudah berkecimpung di industri KPR selama bertahun-tahun.

Konsultan-konsultan yang kami rekrut merupakan tenaga-tenaga ahli yang sebelumnya sudah bekerja di bank, khususnya departemen KPR. Oleh karena itu, mereka memiliki pemahaman produk dan insight akan industri KPR yang sangat baik untuk memberikan solusi kepada Anda.

3. Jaringan atau network

Karena tim Mortgage Master merupakan ahli-ahli KPR yang berpengalaman, maka kami pun memiliki jaringan dan akses yang baik terhadap produk-produk KPR di Indonesia.

Produk KPR yang kami rekomendasikan tidak hanya terbatas kepada KPR dari bank-bank besar, tetapi juga bank perkreditan rakyat dan juga lembaga keuangan non-bank. Dengan begitu, pilihan produk KPR yang bisa Anda dapatkan pun menjadi lebih banyak dan bervariasi.

Selain itu, Mortgage Master juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan startup atau fintech yang dapat memberikan solusi akan masalah KPR Anda. Sebagai contoh, kami bekerja sama dengan Amalan yang dapat membantu konsumen dalam menyelesaikan utang sebelum mengambil KPR. Kami juga menggandeng Taphomes yang bisa membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan DP atau uang muka rumah.

Jadi solusi keuangan yang kami tawarkan bersifat holistik, baik bagi Anda yang sudah layak maupun yang belum layak untuk mengambil pinjaman KPR.

Manfaat menggunakan layanan Mortgage Master

mortgage-master-2.jpg

Lalu apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan dari Mortgage Master? Berikut ini di antaranya:

1. Cek profil keuangan

Sebelum merekomendasikan produk KPR, Mortgage Master akan mengecek profil keuangan Anda terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah Anda layak atau tidak untuk mengajukan pinjaman KPR.

Konsultan kami akan mengecek sejumlah data Anda, seperti besar pendapatan tiap bulan, histori kredit, cicilan utang yang masih berjalan, skor kredit, dan lain-lain. Dari pengecekan ini, ada tiga kategori yang nantinya kami berikan kepada calon nasabah, yakni: layak, layak dengan syarat, dan tidak layak.

Hasil dari pengecekan profil kemudian akan menentukan langkah selanjutnya. Jika Anda dinyatakan layak, maka Mortgage Master akan merekomendasikan produk-produk KPR yang paling pas. Namun, jika Anda dinyatakan layak dengan syarat atau tidak layak sama sekali, maka konsultan kami akan merekomendasikan langkah-langkah apa saja yang perlu Anda lakukan agar Anda layak menjadi nasabah KPR.

Tidak hanya itu, kami juga dapat menawarkan solusi untuk mengatasi masalah Anda tersebut. Misalnya jika Anda belum layak mengajukan KPR karena ternyata memiliki kredit macet atau tunggakan, maka lewat partner kami, Anda dapat dibantu untuk melakukan manajemen utang agar keuangan Anda lebih sehat dan bisa mengajukan KPR segera.

2. Rekomendasi KPR terbaik

Jika profil Anda dinyatakan layak untuk mengajukan KPR, Mortgage Master akan memberikan daftar rekomendasi produk-produk KPR yang paling cocok dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda. Ini termasuk bunga KPR yang paling ringan, cicilan rendah, skema bunga menarik, dan lain-lain.

Selain mendapatkan produk KPR terbaik, manfaat lain yang bisa Anda rasakan dari tahap ini adalah peluang aplikasi KPR disetujui bank juga jadi lebih besar.

Pasalnya, banyak orang mengalami penolakan KPR dari bank karena dianggap tidak memenuhi persyaratan, seperti batas gaji yang terlalu kecil, tempat bekerja yang dianggap belum stabil, rumah yang tidak memenuhi syarat, dan lain sebagainya. Padahal, kita sudah mengeluarkan biaya appraisal untuk permohonan KPR. Alhasil, tak hanya membuang waktu dan energi, kita juga sudah membuang uang.

Kerugian-kerugian ini bisa Anda hindari dengan menggunakan layanan dari Mortgage Master. Sebab, kami sudah mengecek profil Anda sebelum pengajuan aplikasi KPR dimulai. Kami hanya akan merekomendasikan produk KPR yang memang persyaratannya bisa Anda penuhi, sehingga potensi pengajuan KPR Anda disetujui oleh bank pun lebih besar.

3. Panduan selama proses pengajuan KPR

Layanan Mortgage Master untuk calon nasabah tidak berhenti hanya sampai pengiriman aplikasi KPR ke bank. Kami akan terus memandu dan membantu Anda sampai pinjaman KPR disetujui dan akad kredit terlaksana.

Kami akan membantu Anda mulai dari pengisian formulir permohonan KPR, pengiriman syarat dokumen kepada bank, pemenuhan data-data pendukung, monitor status aplikasi KPR, sampai menemani Anda saat proses akad kredit. Dengan begitu, proses pengajuan KPR bisa berjalan lebih lancar dan efektif, serta tak terlalu menyita waktu Anda.

4. Layanan gratis

Semua layanan konsultasi dari Mortgage Master bisa Anda dapatkan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Kami bahkan memiliki kebijakan yang sangat ketat untuk tidak menerima uang dari nasabah, karena kami paham bahwa proses pengajuan KPR sudah memakan biaya yang cukup besar.

Untuk mendapatkan layanan konsultasi, Anda hanya perlu mengunjungi situs Mortgage Master dan mengisi formulir konsultasi secara online. Tim kami kemudian akan menghubungi Anda kembali dalam waktu 1x24 jam di hari kerja.

Mortgage Master hadir untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman KPR terbaik dan menghindarkan Anda dari kesalahan-kesalahan yang bisa berujung kepada kerugian finansial di masa depan.

Yuk jadi konsumen cerdas dan temukan KPR yang paling tepat bersama Mortgage Master!

Bagikan:
Artikel Terkait